daftarkan

generalbanner

cari disini

Thursday, July 24, 2008

Trik Mencetak Gol

Di sore hari pemain sepak bola indonesia, sebut saja Ruri, sedang makan di restoran. Di tempat itu banyak pembeli, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Ruri masuk di restoran tersebut dan duduk di kursi dan meja bundar. Pelayan datang menghampiri Ruri dan berkata, “ mau pesan apa ?“ Ruri menjawab.” Pesan mie goreng dan minum soda gembira ’’. Sambil menunggu Ruri mengamati pengunjung yang meninkmati hidangan restoran itu, dan dari pintu utama datang rombongan turis masuk dengan membawa barang – barang, karena banyaknya ia membawa barang, ada barang yang tersangkut pintu dan jatuh.
Dari arah samping tiba – tiba ada anak –anak datang dan mengambilkan barang orang tersebut yang terjatuh, dan orang itu membungkukkan kepala sampil mengucapakan terimakasih. Anak itu dengan sepontan juga membungkukkan kepalanya seperti orang asing itu. Melihat kejadian itu Ruri geli, dalam hatinya ia berkata. “ ya memang adatnya orang Jepang kalau berterimakasih pakai membungkukkan kepala “.
Datanglah pelayanan restoran tadi, menghampiri Ruri dan memberikan makanan dan minuman yang dipesannya. Setelah selesai makan Ruri pulang dengan perut kenyangnya, Karena keesokan harinya akan ada pertandingan sepak bola melawan Jepang. Ruri memanfaatkan untuk istirahat. Pagi kira – kira pukul 07.00 WIB Ruri berangat menuju stadion sepak bola, disana sudah menunggu teman – teman dan pelatihnya. Seperti biasa sebelum pertandingan para pemain dianjurkan untuk pemanasan dulu. Peluit dari wasit berbunyi, menandakan pertandingan akan dimulai. Ruri bersama teman – teman berjalan menuju tengah lapangan dan tiem dari kesebelasan Jepangpun juga berada ditengah lapang. Tepuk meriah dari penonton sangat ramai. Wasit sedikit memberikan peraturan permainan pada kedua kesebelasan.
Usai wasit memberi peraturan, permainanpun dimulai. Kedua kesebelasan saling mengeluarkan teknik dan trik melakukan serangan untuk mencetak gol. Babak pertama udah usai dan dilanjutkan dengan babak kedua, kali ini kedua kesebelasan dalam melakukan serangan lawan kelihatan lambat. Waktu menunjukan kurang 15 menit pertandingan usai, dan tendangan sudut dilakukan oleh tim indonesia dan dilakukan oleh no punggung 9 dan apa yang terjadi bola tadi mengenai tangan kesebelasan jepang di garis finalti, terjadilah finalti yang diwakili salah seorang kesebelasan indonesia kali ini akan dilakukan oleh Ruri no punggung 10.
Dengan hati berdebar Ruri mempersiapkan tendangan finalti dihadapan kiper jepang.

Ruri diam sebentar sambil merenung dan dari renungan tadi dia menemukan ide dari anak yang dilakukan direstopran. Peluit dari wasit dibunyikan sebelum menendang trik jitu dari anak tadi dilakukan dengan membungnkukkan kepala dan kiper tadi juga membungkukkan kepala. Disaat kiper membungkukan kepala tendangan dilontarkan oleh Ruri dengan kuat dan terjadilah gol…golll. Sorak tepuk penonton diberikan, dan sebetar kemudian terdengarlah peluit tanda pertandingan usai yang dimenagkan oleh kesebelasan indonesia.

No comments: