daftarkan

generalbanner

cari disini

Monday, July 14, 2008

Ngerjain Pacar

Di malam itu aku dan teman – teman sedang berlatih koor.
Kira – kira pukul 19.00 WIB, aku dan teman – teman berlatih dengan semangat membara dari suara sopran, alto, tenor dan bas semuanya dipadukan hingga menjadi suara yang seirama dan enak didengarnya.
Setelah selesai latihan, seperti biasa ada nyamikan dalam bahasa jawa, maksudnya minuman dan makanan ringan.
Sambil makan dan minium aku dan temen – temen ngobrol / grumpik bersama temanku dari Jakarta yang kebetulan liburan di Yogyakarta.
Tepat pukul 20.45 WIB seperti biasa aku akan menjemput pacar yang pulang kerjanya pukul 21.00 wib
Entah karena apa tiba – tiba teman – teman punya inisiatif ngerjain pacar aku.
Strategi mengerjain pacar :

  • Seperti biasa aku menjemput pacar aku dengan helem tertutup, jaket warna orange.
  • Temen aku yang dari jakarta tadi saya jadikan seperti aku.
  • Memakai helem tertutup, pakai jaket warna Orange.
  • Pakai kendaraan aku supaya supaya tidak diketahui.
  • Waktu menjemput kalau ditanya pacar aku, diam aja.
  • Posisi siap dikendaraan.

Setelah strategi sekenario dipahami teman aku, kami bersama menuju tempat kerja pacar aku. Kami rombongan menuju tempat kerja pacar aku. Teman aku yang dari Jakarta tadi sudah siap dengan posisi di pintu gerbang tempat pacar aku kerja, dengan posisi diatas kendaraan dan helem tertutup.
Kami serombongan menunggu agak jauh dari tempat dimana teman aku mau menjemput pacar aku. Dari kejauhan aku melihat pacar aku udah keluar dari pintu gerbang . Pacar aku langsung menuju arah teman aku yang menyamar sebagai aku, pacar aku langsung aja membonceng tanpa kata – kata. Berjalanlah motor yang dikendarai teman aku.
Dan kurang lebih berjarak 100 meter aku menyapa pacar dengan teman - teman sambil melambaikan tangan dan berteriak sama – sama hallo, seketika itu juga pacar aku berteriak berhenti. Pacar aku turun menahan tawa, karena tahu ternyata yang dia boceng bukan pacarnya. Kami serombongan tertawa menahan geli karena rencana ngerjain pacar aku berhasil.

No comments: