daftarkan

generalbanner

cari disini

Wednesday, August 20, 2008

Mencari Jodoh Lewat SMS

Disore hari Ana sedang duduk dikursi ruang tamu sambil mengerjakan pekerjaan kuliahnya, sambil mendengarkan acara radio mengenai kontak jodoh lewat sms. Tiba – tiba terdengar suara bell pintu berbunyi, Anapun membuka pintu, ternyata Susi teman kuliah Ana yang datang. Mereka berdua duduk sambil mengerjakan pekerjaan kuliah. Setelah selesai mengerjakan pekerjaan kuliah Ana dan Susi ngobrol mengenai kreteria lelaki idaman. Ana menanyakan pada Susi kira – kira seperti apa cowok idamannya itu. Susipun menjawab.”Cowok idaman aku?’’kulit hitam manis, pandai berenang dan berkumis tipis.
Ana memberi inisiatif pada Susi untuk mencoba mencari jodoh lewat sms yang kebetulan Ana punya nomor telepon kontak jodoh lewat sms yang didengarnya lewat radio, Susipun setuju akan inisiatif Ana. Susi akhirnya sms dengan kreteria lelaki idamannya. Setelah sms terkirim rasa hati penasaran, siapa nama cowok itu, dan saat itu juga terdengar suara balasan sms masuk dari hp Susi yang isinya.” Selamat anda telah mengikuti program kontak jodoh lewat sms, kreteria cowok yang anda inginkan bernama anjing laut, alamat Kutup Utra.”
Setelah membaca sms tersebut Susi marah – marah, “ masak disuruh pacaran sama anjing laut.” Anapun menjelaskan pada Susi sambil senyam – senyum .“ Memang ada benarnya juga seperti kreteria cowok idaman kamu, kulit hitam manis, pandai berenang dan berkumis tipis.”
Ana dan Susi akhirnya tertawa cekakak dengan kejadian yang dialami lewat kontak jodoh sms itu.

No comments: