daftarkan

generalbanner

cari disini

Friday, August 8, 2008

Aku Ikut….!!!

Sebuah keluarga kecil, ayah ibu dengan seorang anak yang masih kecil sebut saja Joni tinggal di rumah mungil. Dan mereka tidur dalam satu kamar. Suatu malam saat sang ayah ibu ingin melakukan rutinitas suami istri, untuk memastikan anaknya sudah tidur, si ayah memanggil : “ Joni.” Dan Joni menjawab : “ya ayah “ . Hal itu diulangi berkali – kali, Joni selalu menjawab setiap kali dipanggil ayahnya. O berarti anaknya belum tidur, dan mereka menunggu sampai larut malam sampai benar - benar yakin anaknya sudah tidur. Dipanggilnya sekalilagi..” Joni..’ ternyata anaknya masih menjawab. Jengkel karena anaknya belum tidur, Joni dimarahi ayahnya.
Joni bingung dan keesokan harinya ia bercerita pada gurunya, “ Bu guru mengapa tadi malam ayah saya marah – marah cuma gara – gara saya menjawab setiap kali beliau memanggil saya ? Saya jadi binggung”. Ibu guru berkata, “ Ya sudah, coba lain kali kalau dipanggil kamu diam saja, tidak usah menjawab, mungkin ayah kamu tidak marah, “.”baik Bu Guru!”, jawab Joni.
Pada malam berikutnya suami istri itu mencoba lagi, dipanggilnya anaknya, “ Joni..? Joni diam saja tidak menjawab. Suami istri itu mengambil kesimpulan bahwa anaknya sudah tidur, dan merekapun segera melakukan hubungan suami istri. Saat sudah mencapai puncak, sambil terengah – engah suami berkata pada istrinya, “ya..ya.ayo Bu…aku sudah mau keluar….!” Sang istri juga berkata, “ya..ya..Pak aku juga…”. Tiba – tiba anaknya berteriak, “ Aku ikut! Aku ikut pergi jangan ditinggal…..”Suami istri tersebut terbengong – bengong malu, ternyata anaknya belum tidur, dan berteriak ingin ikut karena dikira ayah dan ibunya pergi keluar.

No comments: