daftarkan

generalbanner

cari disini

Tuesday, August 19, 2008

Gara - Gara Resliting Celana Rusak

Siang itu seperti biasa banyak pekerjaan di kantor menumpuk, tiba – tiba terdengar suara hp aku. Setelah aku buka ternyata sms dari teman aku cewek. Dia sms yang isinya. “Di, tolong belikan peniti, resliting celanaku rusak.” Akhirnya aku keluar, menuju warung kelontong di depan kantor tempat aku kerja. Setelah mendapatkan peniti, aku temui teman aku itu.
Ketika aku temui dia duduk sambil senyam –senyum tersipu malu dan menutupi resliting celananya dengan tasnya. Karena di tempat kerjanya itu banyak teman, supaya tidak malu aku berikan peniti penyelamat itu dengan lipatan kertas, supaya tidak menjadi pertanyaan teman – temanya.
Tepat pukul 13.30 Wib, waktu pulang kerja, aku hampiri dia untuk pulang bersama, ternyata dia masih duduk terjaga, masih tetap pada posisi semula, menggunakan tas untuk menutupi resliting yang rusak itu. Pikir aku mungkin menunggu teman – teman yang lain pulang, biar sepi dan dia bisa bereaksi untuk membenahi celananya yang rusak itu.
Keesokan harinya, karena penasaran aku tanyakan kejadian sebenarnya. Teman aku menceritakan bahwa kejadian itu bermula di kamar mandi wanita, setelah selesai buang air kecil, maksud hati ingin menutup resliting celana, namun yang terjadi tiba – tiba rislitingnya rusak, dan karena kendor celana tersebut dan grogi celananya mlorot kebawah. Untung aja kejadian itu masih di ruang kamar mandi wanita, kalau kejadian itu terjadi di tempat umum bisa berabe.

No comments: