daftarkan

generalbanner

cari disini

Monday, June 23, 2008

Pretty Bath Soap

Sabun Mandi Yahud........
Hai sabun aku ngiri padamu, kau menjadi pujaan pria maupun wanita .
Rasanya aku pingin menedangmu sampai didalam gawang, sehingga gol-gol kemenangan aku peroleh.
Bun - sabun memang kau menjadi saingan kalangan kelas rendah dan kalangan kelas berduit yang punya mobil mewah, rumah megah, bahkan semua bisa dibeli.
Bagai mana tidak ngiri, ngiler, mlongngo? Apa lagi nya! Kurang ajar memang kamu.
Semua lekuk tubuh wanita dan pria kamu jelajahi dari ujung kucir rambut sampai ujung kaki.
Kamu pakai ilmu apa bun? Ilmu pelet, pakai susuk, apa puasa 40 hari empat puluh malam, apa harum wangimu.
Apa? tempatnya mbah dukun kun, kun, yang sakti mandra guna Itu. Memang bener bener gila kau bun- bun tidak memberi kesempatan orang lain.
Bahkan ketika aku surve hampir disetiap kamar mandi didunia, setiap aku membuka pintu dan melihat didalamnya selelu lihat kamu yang selalu nongol mentertawai aku.
Ketika aku lihat di super market, pasar, toko- toko klontong, selalu juga melihat kamu, yang selau melihatkan batang hidungmu nyengir dan menertawai aku lagi.
Bun sabun ,udah deh.
Aku nyerah kalau saingan sama kamu, memang kamu tidak tertandingi oleh siapapun.

No comments: