daftarkan

generalbanner

cari disini

Monday, June 23, 2008

The Motor like the withe the number of two

Motor Bagaikan Istri Kedua
Motor setiaku, kau bagai istri keduaku.
Diwaktu kamu masih perawan, masih baru, dan masih kinclong, siapa yang tak ingin melirik kamu, melihat keindahanmu.
Disaat kamu terguyur hujan, kena debu, bahkan ada noda di setiap celah – celah badan kamu, aku selalu memandikanmu.
Tak tanggung – tanggung aku mengeluarkan kocek untuk membelikan sampho, sabun wangi dan kit pengkilat untuk membersihkanmu, agar kamu tampil yahud di dekatku dan didepan teman – temanku serta orang lain yang melihatmu yang membuat orang jadi ngiri.
Setiap bulan tak lupa juga aku servis kamu dan ganti oli agar kamu tetap tampil prima.
Saat aku dirumah kau selalu ada menemaniku.
Saat aku pergi ke kantor kau selalu bersama – sama.
Saat aku sakit kau juga bersama – sama mengatar ke dokter.
Maaf ya, jangan cemburu! saat aku berboncengan mesra dengan istriku kau tetap terdiam dalam kesetiaan.

Kau memang bener - bener bagai istri kedua.

No comments: